Label

Mengenai Saya

Foto saya
Blog ini saya buat untuk anda Semua...

Shout Box


ShoutMix chat widget

Sabtu, 21 Februari 2009

Cheat Game Online: Ayodance Agent EX (Mirip Nicedancer)

tutor na bgini:

Start Perfect F4

Alt tahan + S (OFF Perfect)
Alt tahan + D (On Perfect )

Pasang Delay antara 5 ~ 10

Untuk Licen Or FreeStyle ( F3 )

NO RELOG
NO HSHIELD
NO ID or RegisterUntuk BEAT RUSH F4 to freze lalu Pencet smua Key nya lalu f3 begitu seterus nya
klau mau UnFreeze
Alt tahan + S (OFF Perfect)
Alt tahan + D (On Perfect )

dibanned bkn tanggung jawab gwe….


download disini

pas:N3


sumber: nafaku.com

Komentar :

ada 2 komentar ke “Cheat Game Online: Ayodance Agent EX (Mirip Nicedancer)”
Anonim mengatakan...
pada hari 

kk masaLah cheat ayo dance koq gk bisa yach ketawan gitu... nda bisa masuk bsa ajarin nda???

Anonim mengatakan...
pada hari 

maksudnya bagaimana?? kurang jelas...

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda mengenai Blog saya .... Karena komentar anda berharga buat saya ^^

Poll

Donate Please ...

100 Blog Indonesia Terbaik

Teman-Temanku

Langganan Artikelku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Masukkan Code ini K1-73182F-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Tukeran Link YUK

GAULAJE
Yang Sudah mengambil kode HTML di atas... Dapat langsung memberikan kode HTML blog anda pada kolom Contact US
atau Isi form di atas (Teman-temanku)
 

RSS feed


Situs Pilihan - Dunia-Asmaradana.com

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra