Label

Mengenai Saya

Foto saya
Blog ini saya buat untuk anda Semua...

Shout Box


ShoutMix chat widget

Kamis, 16 April 2009

Buatlah BackGround FS anda Foto anda Sendiri...

Saya akan membantu anda ... Untuk membuat BackGround friendster dengan foto anda sendiri...

Anda Mau??? Berikut adalah Contoh friendster saya... Saya membuat background sendiri....
Klik_Kalau_Mau_Lihat_Contoh

Bagaimana??? anda mau juga???

Ok .. kirimkan foto anda ke alamat email ini:
fahrizal.junaidy@yahoo.co.id
Saya akan memberikan anda kode CSS yang harus anda copy di profile friendster anda...

Balasan di tunggu 1x24 jam... kalau anda beruntung ... bisa langsung saya balas....

Komentar :

ada 3 komentar ke “Buatlah BackGround FS anda Foto anda Sendiri...”
Viktor mengatakan...
pada hari 

Om admin ... Sudah saya kirim itu foto Buat Background saya. Bikinin ya :d:d

Irul mengatakan...
pada hari 

Saya udah kirim mas foto saya.... bikin Yang keren ya mas
;;);;)

Fahrizal.J mengatakan...
pada hari 

@Viktor: Ok ... Saya sudah terima.
@Irul: Sip mas irul ... saya sudah terima juga...

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda mengenai Blog saya .... Karena komentar anda berharga buat saya ^^

Poll

Donate Please ...

100 Blog Indonesia Terbaik

Teman-Temanku

Langganan Artikelku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Masukkan Code ini K1-73182F-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Tukeran Link YUK

GAULAJE
Yang Sudah mengambil kode HTML di atas... Dapat langsung memberikan kode HTML blog anda pada kolom Contact US
atau Isi form di atas (Teman-temanku)
 

RSS feed


Situs Pilihan - Dunia-Asmaradana.com

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra