Label

Mengenai Saya

Foto saya
Blog ini saya buat untuk anda Semua...

Shout Box


ShoutMix chat widget

Minggu, 17 Mei 2009

Mio mainan anak umur 10 tahun!

Percaya gak ada anak kecil yang mau modif abis-abisan motornya ampe kaya foto disamping?? Percaya aja deh ... sang anak kecil bernama Namanya Al Ghazy Nicola Bahsar. “Memang benar dia yang mau. Saya sampai diojok-ojok buat cari modifikator setelah sering lihat tabloid,” kata Agus, sang ayah yang tentunya juga menyiapkan dana.

Akhirnya pilihan jatuh ke Tauco Custom (TC) di Kebagusan, Jakarta Selatan. “Maklum dekat dengan rumah kami yang di Cilandak,” kata Agus lagi. Karena yang kasih order anak kecil, Topo yang juragan TC membuat modifikasi low rider yang tidak menimbulkan kesan menyeramkan. Cukup roda belakang dimundurkan 10 cm. Termasuk pilihat cat yang putih polos jauh dari serem. Biasanya aliran ini kan lebih cenderung kelir hitam. “Putih membuat image atau kesan lebih cocok buat seumuran Ghazy,” ungkap Topo. Selain itu sebenarnya putih juga menimbulkan kesan detail, itu kadang yang belum terlalu dipahami modifikator. Karenanya hati-hati pakai putih, Bro!

Dengan kelir seperti itu seharusnya banyak bagian bodi yang bisa dieksplor. Tapi kali ini Topo enggak terlalu banyak bermain di sektor itu. Hanya melakukan penggantian di lampu depan. “Pakai lampu Yamaha Fino, bulat dan lucu jadinya,” lanjut modifikator yang terobsesi dengan Charly, vokalist ST 12 itu. Tentu saja untuk menempatkannya, bagian cover depan bodi harus dibobok terlebih dahulu.

“Kali ini enggak pakai pelat, hanya solder plastik antara bodi asli Mio dengan bawaan Fino,” lanjutnya pria yang terkenal main pelat melulu ini. Setelah itu sambungan tadi didempul. Cukup dempul halus supaya rapi karena kalau ketebalan bisa bikin bobot motor bertambah berat. Sementara itu untuk bodi belakang enggak ada ubahan yang benar-benar total. Hanya ada penambahan sissy bar di bagian belakang jok. Tapi kali ini desain yang coba ditawarkan Topo lumayan unik.

“Karena nggak mau sissy bar yang tinggi makanya dibuat pendek, biar ada aksennya dibikin model mahkota,” bela Topo terhadap desain uniknya itu. Tapi sepertinya malah mirip kepala tempat tidur deh?

Ngomong-ngomong bagaimana nih kesan si Ghazy yang masih 11 tahun ini. “Senang banget karena sudah bisa utak-atik motor,” ungkap Ghazy yang pastinya cuma buat dilihat doang karena belum punya SIM.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Mio mainan anak umur 10 tahun!”

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda mengenai Blog saya .... Karena komentar anda berharga buat saya ^^

Poll

Donate Please ...

100 Blog Indonesia Terbaik

Teman-Temanku

Langganan Artikelku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Masukkan Code ini K1-73182F-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Tukeran Link YUK

GAULAJE
Yang Sudah mengambil kode HTML di atas... Dapat langsung memberikan kode HTML blog anda pada kolom Contact US
atau Isi form di atas (Teman-temanku)
 

RSS feed


Situs Pilihan - Dunia-Asmaradana.com

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra