Label

Mengenai Saya

Foto saya
Blog ini saya buat untuk anda Semua...

Shout Box


ShoutMix chat widget

Jumat, 29 Mei 2009

Domain .Com .Net .Org gratis??

Mau dapat domain .Com .Net atau .Org gratis??
Wahh saya juga pengen ^^ ... tapi saya nemuin lagi nih .... cuma dengan mencari 9 refferal ... kita bisa dapat domain .Com .Net atau .Org gratis ...

Awal sih saya gak percaya .. eh tapi pas temen saya bilang "Itu beneran" ya udah saya berangkat deh nge daftar lewat Link refferal dia ^^ ....

Ya udah .. gak usah berlama-lama ,, bagi kamu yang mau daftar bisa lewat Link refferal aku di bawah

http://www.FreePremiumDomain.com/?r=107108

Tapi kalau kamu gak mau lewat link refferal aku bisa lewat link berikut ...

http://www.FreePremiumDomain.com

Tapi aku mohon .. lewat Link refferal aku ya ^^ sesama blogger harus membantu ^_^v....

Komentar :

ada 6 komentar ke “Domain .Com .Net .Org gratis??”
a mengatakan...
pada hari 

:-t

roeynaldoe mengatakan...
pada hari 

opo iki cal cari $$ juga ato apa kok pake refferal juga nih....mang ada apa di dalamnya !!!
bles wae ke email aku roy_arlong@yahoo.com

Anonim mengatakan...
pada hari 

ass.. beneran nih sob??

scam bukan ya??

klo nggak q ikut lah

ical mengatakan...
pada hari 

@carikarir : Beneran ini mah ... cumannya saya belum dapet refferal ini .. baru 3 biji ^^ .. kamu mau jadi yang ke 4?? ^_^V

ROEYNALDOE mengatakan...
pada hari 

OI CHAL TLONG DJLASKAN LBIH RINCI,MANG DI DALAMNYA ADA APA AJA CAL,DAPET DUIT JUGA KAH !!!MAAF PENGGILA $$$ NIH !!! AHHAHAHAHAHAHA ^.^

ROEYNALDOE mengatakan...
pada hari 

oi brusan ku liat tuh maksud dari step 1 tuh apa trus plih yg mana,dan yg kuliat tuh klo 9 referal maksudnya gmana supaya apa ?! mhon di jelaskan dolo.ntar klo dah dftar trus mo ngapain aja kita dsna,,,,
ichal klo bisa djlaskan maksud dan tjuan dan visi misi tersebut dari freedomain.com
kita ngapain aja klo dah dsna tugas kita melakukan apa.thank's

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda mengenai Blog saya .... Karena komentar anda berharga buat saya ^^

Poll

Donate Please ...

100 Blog Indonesia Terbaik

Teman-Temanku

Langganan Artikelku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Masukkan Code ini K1-73182F-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Tukeran Link YUK

GAULAJE
Yang Sudah mengambil kode HTML di atas... Dapat langsung memberikan kode HTML blog anda pada kolom Contact US
atau Isi form di atas (Teman-temanku)
 

RSS feed


Situs Pilihan - Dunia-Asmaradana.com

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra