Label

Mengenai Saya

Foto saya
Blog ini saya buat untuk anda Semua...

Shout Box


ShoutMix chat widget

Rabu, 27 Mei 2009

Warzone OPEN Server.....

Maaf nih .. update telat ,, warzone dah open server dari 2 hari yang lalu ...

jadi belum begitu telat dong ^^...

Ok .. sekarang yang mau main warzone yang baru ,, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:


-Download Client (kalau yang punya client elven rf indo gak usah download lagi ^^)
>>Download Client<<

-Download Patch 1
>>Download Patch 1<<

-Download Patch 2
>>Download Patch 2<<

-Register ID
>>Klik Here To Register<<

Info rate server:

Exp X400 ... PT GM ... Skill GM ... Drop rate X1 ...


Buruan ,, tunggu apa lagi .. segera Download semuanya ... kita main bersama ...


*Patch 1 & 2 di extract ke client




Cora race
Nick: theMaLe
Guild: -=RIOTS=-

Komentar :

ada 4 komentar ke “Warzone OPEN Server.....”
roeynaldoe mengatakan...
pada hari 

ichal rupa nya lo main warzone tah ku kira pvp wolrd appan......:D !!!
ku juga kmren main warzone pake belss (55)acc(55),,,pernah liat kdua nick ni gak godofhands dan batagor......
oi chal lo dah slesai kah downloadnya bagi dunkz krim in aku...kita gak bisa vote lagi kah...!!! oh ya ngomong2 cora kmren dah oblivion rank brp ?!

Ical mengatakan...
pada hari 

@roeynaldoe: ia .. warzone sekarang 1 produk ama PVP world ... kalo gk salah w pernah liat tuh 2 char deh ^^... w dah selese downloadnya tapi,, baginya gimana?? bisa kok .. kita bisa vote .. gk ada donatur lagi malah ... Kmaren cora w rank 12 ^^ ...

ROEYNALDOE mengatakan...
pada hari 

ICAL BISA GAK LO KRIMKAN KE ALAMAT GUE,MASTER NYA KE CD (BURN)^.^ SO KONEKSI DTMPT AKU LELET BANGET NIH.
NIH ALAMAT AKU JL.M.YAMIN(IJOENET)NO.36,SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR KODEPOS 75119
KRIMKEN YO CHAL,PLIZ BIAR BISA MAIN LAGI !!!
OH YA NAMA TMPT VOTE NYA APA LINK NYA,JADI BIAR LANGSUNG KE TKP

ROEYNALDOE mengatakan...
pada hari 

OH NIH NO KU 085247313995 / 05417766085
PLIZ YO ICHAL BIAR KITA BISA TMPUR LAGI RAME BANGET WAR NYA.

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda mengenai Blog saya .... Karena komentar anda berharga buat saya ^^

Poll

Donate Please ...

100 Blog Indonesia Terbaik

Teman-Temanku

Langganan Artikelku

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Masukkan Code ini K1-73182F-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Tukeran Link YUK

GAULAJE
Yang Sudah mengambil kode HTML di atas... Dapat langsung memberikan kode HTML blog anda pada kolom Contact US
atau Isi form di atas (Teman-temanku)
 

RSS feed


Situs Pilihan - Dunia-Asmaradana.com

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra